KEKUATAN DOA MAMPU MENYEMBUHKAN

Pada postingan kali ini akan memperbincangkan persoalan quantum Doa. Seperti halnya postingan beberapa waktu yang lalu menjelaskan persoalan quantum touch. Bicara dunia quantum artinya sedang memperbincangkan sesuatu yang tidak kasat mata, namun memiliki kekuatan luar biasa. Bahkan ada yang menyatakan bahwa semakin halus sesuatu memiliki kekuatan lebih besar.

Dalam beberapa postingan saya kerap kali mengatakan bahwa segala sesuatu mengandung energi. Di mana jenis energi itu ada dua, yakni positif dan negatif. Doa sendiri sebagai sebuah harapan atau permintaan sejatinya termasuk ke dalam sebuah energi positif. Tidak mengherankan jika doa sendiri seringkali digunakan sebagai media penyembuhan.

Tahun 2012 lalu, sebuah penelitian mengejutkan dunia. Seseorang Prof. Dr. Masaru, asal Jepang melakukan penelitian terhadap air. Beberapa air diteliti, salah satu airnya dibacakan dengan doa-doa di dalam Islam, tiba-tiba molekul air itu berubah menjadi segi lima dengan enam cabang serta muncul kilauan.

Dalam salah satu mata perkuliahan program studi tasawuf juga diajarkan tentang quantum doa. Di mana kekuatan doa ini bisa dijadikan terapi bagi siapa pun. Sewaktu-waktu kami di kelas diajarkan untuk mendoakan teman samping kita. Caranya adalah dengan mengatur nafas, kemudian mensyukuri nikmat Allah, terakhir mendoakan keluhan teman samping kita. Alhasil ternyata terbukti. Waktu itu teman sebelah saya kurang enak badan, setelah prosesi itu teman saya menyatakan tubuhnya lebih baik.

Selain itu, dalam Alqur’an juga disebutkan, “Bedoalah kepadaku niscaya akan Aku kabulkan.” Menyitir keterangan Gus Ong, dengan catatan bahwa kabul tidaknya doa tergantung pada Allah. Terkadang doa itu memang langsung dikabulkan, terkadang pula jauh setelah itu baru dikabulkan, dan adapula tidak dikabulkan karena Allah tahu mana yang baik untuk kita.

Betapa luar biasanya doa bagi setiap manusia. Di sekitar kita sejatinya kerap kali mempraktikkan kekuatan doa, seperti terapi-terapi. Dalam dunia ruqyah juga menggunakan kekuatan doa untuk menyembuhkan klien, ternyata atas izin Allah doa bisa menyembuhkan segala persoalan dalam diri manusia.

 

 


Post a Comment

0 Comments