Tips Memperbaiki Resleting Rusak

Tips Memperbaiki Resleting, Gak usah bingung!!!
Barangkali kita seringkali mendapati barang-barang kita yang ber-resleting mengalami yang namanya kerusakan atau resletingnya tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya. Tentu di sini ada tips mudah untuk memeprbaikinya. Tak perlulah mengganti resleting, cukup dengan trik ini, insyaallah tak usah mengganti.
Sebenarnya, penyebab tak bekerjanya resleting sebagaimana mestinya, diakibatkan oleh tidak berjalannya kedua belah roda resleting. Penyebab tidak bekerjanya, bisa disebabkan berbagai hal. Semisal karena banyak debu yang masuk, berkarat, karena jarang dipakai. Tentu hal ini sangatlah menghambat kinerja resleting sebagaimana mestinya, oleh karena itu di sini penulis akan memeberikan tips yang mudah untuk menanggulangi permasalahan ini.
Ok langsung saja tips dan triknya sangatlah mudah.
Jika anda menemui resleting barang-barang anda tiba-tiba doll atau tidak bisa digunakan secara semestinya, maka caranya adalah
Pertama, periksa resleting, apakah masih bisa dipakai apa tidak
Kedua, oleskan minyak goreng pada kedua roda resleting. (Minyak goreng bisa diganti parfum, oli, dan minyak lainnya untuk melumaskan roda pada resleting). Jangan lupa mengolesnya dengan kuas atau bulu ayam, jika tidak ada gunakannlah barang-barang yang bisa mengoleskan minyak pada roda resleting.
Ketiga, jika sudah langkah kedua, maka cobalah dengan hati-hati resleting dibuat bekerja sebagaimana mestinya. Nah, jika sudah, maka ulangi berkali-kali.
Itulah solusi yang paling mudah, yang telah penulis coba membuktikannya sendiri. Dari pada barang yang bisa dipakai dibuang, akan lebih baik jika dicoba diperbaiki.
 Lalu apalagi? Coba aja deh.


Post a Comment

0 Comments