Duta Inisiatif Indonesia Adakan Farewell Party untuk Batch 2

Ilustrasi: (Ed.Canva) 

duniahalimah.com--Rabu, 5 April 2023 Duta Inisiatif Indonesia menyelenggarakan Farewell Party atau acara kelulusan Duta Inisiatif Batch 2. Dimulai dari pukul 16.00 yang dipimpin langsung oleh founder Duta Inisiatif Indonesia Muhamad Yani. 

Acara dimulai dengan semiformal dan diikuti oleh Duta Inisiatif Batch 2. Setelah kegiatan farewell party dibuka, perwakilan Duta Inisiatif Batch 1 memberikan sambutan. Kemudian dilanjut dengan kesan dan pesan dari Duta Inisiatif yang akan lengser. 

Beberapa pesannya, "Meskipun sudah selesai, sekali jadi duta tetaplah duta, dan menjadi teladan di sekitar kita."

"Merasa bahagia karena punya kesempatan menjadi duta"

"Meski sudah terakhir, tapi bukan akhir. Inilah adalah awal kontribusi kita."

Baca Juga: Duta Inisiatif Indonesia Usung Misi Menjaga Lingkungan

Duta Inisiatif Indonesia batch 2 mengaku bahagia, sebab dengan bergabung di dalamnya menambah relasi, pengetahuan baru, dan meningkatkan potensi diri. 

Setelah itu, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang. Kategorinya meliputi the most awesome province, the most active duty, the most favorite duty, the most outstanding duty, the best duty, dan special award. 

Sebelum diumumkan, founder berpesan agar yang mendapat juara tidak sombong dan yang belum memiliki kesempatan jangan menganggap ini sebuah kekalahan. Sesungguhnya para duta adalah juara di lingkungannya. 

Ia juga menambahkan bahwa kejuaraan ini hanya apresiasi, "Yang tidak dapat bukan berarti tidak layak dan bukan untuk disakithatikan." 

Post a Comment

0 Comments