Coretan

        Semua orang disekitar kita pastinya hanya akan melihat dari satu sisinya padahal dalam memperjuangkan kesuksesan terhambat oleh rintangan dan hambatan yang kadang sungguh menyesakkan hati ini.. bertubi-tubi omongan orang yang meremehkan merusak semangat yang terkandung dalam diri. Orang hanya melihat kesuksesan seseorang padahal dalam kesuksesannya ia harus rela walaupun diri dihina dan dikucilkan tetap semangat walaupun badai terus menghantam. Bak ombak yang menerjang badai. 
           Seperti saat ini diriu yang dikucilkan "ngapain kuliah jauh-jauh toh nantinya nggk jadi apa-apa" sungguh begitu panasnya hati ini membakar jiwa ku... yang semakin membara... ku tekatkan bulat dalam hati "pasti bisa" terkoar-koar dalam jiwa ini mereka bisa mengapa aku tidak bisa.
Seiring dengan perjalan waktu yng kian panjang kali lebar ku jalani semua ini entah tak tau sekenario Tuhan selanjutnya. 
Padahal di dalam hati ini terkandung peberontakkan yang luar biasa aneh tapi nyata. Sungguh aku tak mengerti ketika ada orang yang menasehatiku dan bertolak belakang dengan keinginanku pasti tergurat dalam jidatku yang bertolak belakang dengan mereka. Munkin ini aneh tetapi aku jujur saja aku nggk bisa jadi orang lain aku akan tetap menjadi diriku sendiri. Karena ketika aku menjadi oranglain maka 

Post a Comment

0 Comments